24 February 2014

WTW - Interstellar

Dalam post ini, gue akan ngebahas film baru-nya Christopher Nolan yang baru akan tayang pada November mendatang. Buat elo pecinta film pasti sudah familiar dengan sutradara yang satu ini. Sutradara Inception dan Dark Knight ini selalu sukses di layar lebar memukau penontonnya dengan cerita dan plot twist yang mencengangkan dan pastinya dengan action yang hebat.

Elo pasti bertanya-tanya kapan gerangan sutradara ini akan merilis film keren lagi? Well, jawabannya sebentar lagi. Yap. Sebentar lagi filmnya rilis. seperti apa filmnya? Mari kita lihat!

Film Details :
Title : Interstellar (7 November 2014)
Director: Christopher Nolan 
Writer : Christopher Nolan dan Jonathan Nolan
Starring : Matthew Mc Conaughey, Anne Hathaway, Jessica Chastain


Kalau dilihat dari trailernya, sudah pasti akan menimbulkan banyak pertanyaan. Jujur awal-awal gue nonton trailernya, benar-benar membuat gue penasaran. Karena tak seperti trailer-trailer film lain yang biasanya menceritakan sedikit plot ceritanya, di trailer ini kita justru tidak mendapat gambaran apa-apa tentang plotnya sama sekali.

Trailernya hanya menampilkan Voice Over Matthew Mc Conaughey yang berbicara tentang pencapaian manusia. Dan trailer berdurasi 2 menit itu cukup membangkitkan rasa keingin tahuan gue, walau emang terkesan php.

Gue baca di Imdb, katanya film ini bercerita tentang explorer yang menemukan wormhole yang memungkinkan manusia untuk berkelana melalui jarak tak terbatas dalam perjalanan Interstellar.  

Setelah baca premisenya jujur gue malah tambah penasaran dan gak sabar nonton. Film ini sendiri dijanjikan oleh Christopher Nolan menjadi film yang bisa mengalahkan film luar angkasa terkeren saat ini "Gravity". 

Gue sih bisa memprediksi kalau film ini engga akan jauh-jauh dari film Christopher Nolan yang sebelumnya. Pasti agak kelam, ceritanya agak ribet, dan yang paling penting pasti ada sedikit twist di endingnya.Tapi jalan masih panjang menuju bulan November, dan rasanya kita hanya bisa menunggu janji Chris Nolan pada 9 bulan kedepan. Jadi lebih baik kita tunggu saja.

Prediction :
Story : 8.5/10
Cast : 8.0/10
Our Expectation : 8.5/10
Lets Hope that its better than : Inception


Trivia :
- Tadinya Spielberg sempat ingin menyutradarai film ini dan menghire Jonathan Nolan (adik Christopher Nolan) untuk menulis scriptnya, tapi setelah Spielberg mundur, akhirnya Jonathan merekomendasikan kakaknya untuk menggantikan Spielberg.
-  Christopher Nolan meng-cast Matthew Mc Conaughey setelah menonton "Mud".(FYI : tonton juga "Dallas Buyers Club" salah satu film bagus dari Matthew, dan Jared Leto vokalis 30 seconds to mars jadi karakter transgender dalam film ini)

words by Di Ario 

No comments:

Post a Comment