19 February 2014

WTW - The Fault In Our Stars


Kali ini kita ada di segmen WTW atau "What To Watch". Yups. Dalam post ini gue akan membahas beberapa film yang belum rilis dan kita kali ini akan mengulas 'The Fault in Our Stars", sebuah film yang akan rilis 6 Juni 2014 (USA). Film ini nantinya akan dibintangi oleh Shaillene Woodley.

Ada yang engga tau siapa Shaillene Woodley? Well, its too bad man. She's one of the most promising young actress in Hollywood. 

Film Details 
Title : The Fault in Our Stars
Director : Josh Boone
Writer :  Michael H Webber, Scott Neustadter
Starring : Shaillene Woodley, Ansel Elgort, Laura Dern




Diangkat dari novel karya John Green dengan judul sama, nampak dari trailernya, film ini sepertinya menjanjikan lebih dari sekedar film cinta-cintaan semata. 

Gue sendiri udah baca novelnya, dan memang novelnya  enak banget dibaca dan gue kaget waktu tau ternyata ceritanya mau dibikin film. Gue cukup excited denger beritanya.

Yang ada dibayangan gue waktu itu antara  Emma Watson, atau Elle Fanning. Gue sama sekali engga nyangka jadinya Shaillene Woodley. Tapi setelah gue liat trailernya, jujur gue spechless. She's so great! 

Ceritanya itu tentang Hazel yang kena penyakit paru-parunya dan engga bisa bernafas dengan baik, makanya dia harus pake alat pernafasan kemana-mana. Suatu hari dia bertemu  dengan "Agustus Waters"dan langsung menjadi sahabat.

Mereka mulai menghabiskan waktu bersama dan sharing buku-buku kesukaan mereka. Kalo gue engga salah (kalo di novelnya) si Hazel saling bertukar buku dengan Agustus. Tapi cerita dalam buku Hazel itu menggantung, dan membuat Hazel ingin tau bagaimana ending dari ceritanya

Hazel sendiri sudah beberapa kali bertanya dengan si penulis buku itu yang tinggal di Belanda via email, tapi tetap saja tidak mendapat jawaban. Seiring cerita berjalan, nantinya Agustus mengajak Hazel pergi ke Amsterdam untuk bertemu dengan penulis buku itu. 

Dari premisenya sih menurut gue itu menarik banget. Tapi seperti kebanyakan masalah film-film yang diangkat dari novel, semua orang yang pernah membaca novelnya pasti punya ekspektasi sendiri. Dan jujur setelah melihat trailer itu, membuat ekspektasi gue semakin tinggi. 

Apakah film ini akan sesukses Perks Of Being A Wallflower? (itu juga diangkat dari novel) Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Prediction :
Story - 7/10
Cast - 7.2/10
Our Expectation - 7.6/10
Let's hope that its better than - Perks Of Being A Wallflower, Now Is Good

Trivia 
- Ini adalah kali kedua Shaillene Woodley bermain dalam film yang ditulis Scott Neustadter & Michael H Webber, setelah sebelumnya bermain dalam Spectacular Now.
- Dalam film Divergent, Shaillene dan Ansel berperan sebagai kakak adik, dalam film ini mereka bermain sebagai pasangan.
- Film kedua sutradara Josh Boone setelah Stuck in Love, dan ia baru saja diumumkan untuk menjadi sutradara dalam film "Lisey's Story" yang juga adaptasi novel.

words by Di Ario

No comments:

Post a Comment